Sabtu, 21 November 2009

Apa itu Law Of Attraction ( Hukum Ketertarikan) ?

LAW OF ATTRACTION
Hukum Ketertarikan Apa an sih ??

Dalam buku fenomenal karangan Oleh : Michael J. Lossier, yang mengungkapkan rahasia kehidupan..soal hukum ketertarikan ..

Kenapa ini perlu saya posting ? Karena saya ingin sahabat-sahabat muslim para calon pengantin juga mengetahui hal ini, sehingga apa yang anda cita-citakan atau angankan demi terwujudnya pernikahan yang sakinah mawadah wa rahmat dapat tercapai dan semua itu dimulai dari pikiran kita / prasangka kita.

Mereka mengatakan ini hukum alam sebagaimna hukum grafitasi bumi. Tapi percayalah bahwa Islam juga mengajarkan hal ini.

Bagi yang masih awam apakah itu Law Of Attraction ?

Oke..sebagai awalnya saya kutipkan dulu beberapa pendapat soal ini :

Akan menarik (mendatangkan) sesuatu dari jenis yang sama.
Jerry & Either Hic-Jerry .
.
Segala sesuatu yang anda pancarkan lewat pikiran, perasaan, citraan mental, dan tutur kata anda akan didatangkan kembali ke dalam kehidupan anda.
Caterine Ponder.

Jangan sekali-kali mengharap datangnya sesuatu yang tak Anda inginkan, dan jangan sesekali menginginkan sesuatu yang tak anda harapkan. Jika Anda mengharap datangnya sesuatu yang tak anda inginkan, sesungguhnya Anda mendatangkan sesuatu yang buruk. Dan jika anda menginginkan sesuatu yang tak anda harapkan , sesungguhnya anda menyia-nyiakan kekuatan mental Anda yang dahsyat. Sebaliknya jika anda selalu mengharapkan datangnya sesuatu yang memang anda inginkan, maka kemampuan anda untuk mendatangkannya (mewujudkannya) menjadi berlipat ganda. Pikiran anda tak ubahnya sebatang magnet yang akan menarik segala sesuatu yang tunduk pada prinsip kerjanya.
Dr, Raymond Hiolliwell.

Semua pikiran akan menjelma nyata sesuai dengan intensitasnya.Setiap butir pikiran terkecil di dalam benak manusia mampu menggerakkan hukum itu untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.
Ernest Holmes.

Anda adalah sebuah magnet hidup ; anda bisa mendatangkan orang-orang, berbagai situasi dan kondisi yang selaras dengan pikiran Anda.
Apa pun pikiran yang anda biarkan hidup dalam kesadaran Anda kelak akan tumbuh dan menjelma menjadi pengalaman yang nyata.

Definisi Hukum Ketertarikan.
Segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran, baik hal yang positip maupun negative, akan datang dalam kehidupan saya.

Apapun keinginan positif yang terlintas di pikiran anda, lanjutkan dengan untaian doa.

Untuk para calon pengantin, karena ini berhubungan langsung dengan kehidupan anda selanjutnya, maka mulailah positip kan pikiran anda, luruskan niat anda ikhlaskan yang terbaik untuk anda..
Allah mengetahui pikiran anda, Allah Maha Tahu Doa anda baik yang terucap (lisan ) maupun tidak terucap (bathin), di pikiran dan di perasaan anda…
Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Ku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahKu akan masuk neraka jahanam dalam kedaan hina dina (QS: Al – Mukmin:60)
Tunggu posting selanjutnya…
pikiran bisa positip bisa negatip..
Nah apapun yang anda baik pikirkan positip atau negatip akan menjadi realitas anda. Maka behati-hatilah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan email anda didini