Kamis, 19 November 2009

Menjaga Cinta & Bahagia

Lanjutan Tips Cinta & bahagia ( bagian 2 )

Hallo teman-teman..
Udah baca posting sebelumnya soal tips menjaga cinta & bahagia?

Tulisan ini saya dapatkan dari bernagai sumber, semoga bermanfaat.

8. Ijin/Rida suami adalah penting karea kalau kalau suami tidak memberi ijin/setuju maka segala akibatnya akan kita tanggung seorang diri.dan kita bisa kehilangan segalanya tanpa dukungan dan support dari suami.
9. Kesetiaan adalah penting bagi seorang istri. Mutlak.Yah. apapun dan bagaimanapun suami kita, demi menjaga martabat kehormatan, harga diri, kita harus tetap setia pada suami . jangan cari-cari alasan dibalik segala kelemahannya..
10. Suami adalah pemimpin rumah tangga. Setiap keputusan , selama tidak melanggar aturan agama taatilah, tentunya sebelumnya ada kesepakatan dulu dengan istri sehingga istri melaksanakan dengan ikhlas karena pemahaman yang matang sehingga tidak terjadi salah persepsi dan melakukan dengan keterpaksaan.
11. Menjaga diri saat suami pergi, menjaga hartanya menyambung silaturahmi dengan keluarga besarnya.
12. Bila istri salah , maka leskaslah minta maaf.
13. Bila suami yang salah , istri lebih baik bersikap diam, jangan memancing perdebatan atau mempertahankan kebenaran sendiri. Menunggu dengan sabar setelah suasana mencair baru membicarakan denagn tujuan mencari solusi bukan memperjelas kesalahannya.
14. Masalah keuangan bicarakan sebelum menikah buatlah kesepakatn-kesepakatan yang secara sadar dan ikhlas disetujuinya. Jangan sampai menyesal bahwa ternyata anda mendapatkan suami yang ternyata…pelit. Wah repot deh.
15. Peliharalah rumah senyaman mungkin, sehingga ketika suami pulang dia menemukan rumah yang asri , nyaman dan teduh, seteduh tatapan istrinya yang menunggu penuh cinta.

Sampai jumpa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan email anda didini