Sabtu, 22 Mei 2010

BUGAR & BAHAGIA me RAYAkan Pernikahan

BUGAR & BAHAGIA meRAYAkan Pernikahan.
Begitu tanggal ditetapkan. Maka jagalah kondisi fisik & spikis anda pada kondisi Terbaik pada saat berlangsungnya hari H.
Untuk Kebugaran Badan.

Bagi yang kurang olah raga mulailah meluangkan waktu sedikitnya 2 jam per minggu untuk menjaga kebugaran fisik anda. Atau latihan ringan 10 – 15 menit setiap hari..cukup mengendurkan otot-otot yang kaku.

Makan teratur dan istirahat cukup.. Ini penting karena anda akan menghadapi hari istimewa maka kondisi tubuh dan pikiran harus benar-benar prima.

Perbanyak konsumsi buah & sayur..untuk kecantikan kulit anda dan minum air putih sebanyak-banyaknya supaya wajah anda segar, cerah dan lembab.

Lakukan perawatan diri secara khusus, yang berjerawat lakukan perawatan /terapi jauh hari sebelum hari H sehingga jika saatnya tiba noda itu sudah hilang.

Lakukan facial di salon atau di rumah minggu-minggu mendekati hari H, sehingga kalau ada tindakan menghilangkan komedo dsb. bekasnya segera hilang.

Cek kesehatan ke dokter, bila ada penyakit sebelumnya. Pastikan bahwa kondisi anda fit meskipun dari penyakit ringan semacam flu atau masuk angin. Karena meskipun ringan yang namanya sakit tetap menganggu kan ? (Karena saya banyak menemui pangantin yang justru kelelahan pada hari “H”)

Kalau perlu konsumsi suplemen, cek tekanan darah, jangan kecapekan atau banyak pikiran.
Untuk mengatasi bibir kering. Basuhlah bibir dengan sikat yang sudah direndam air hangat. Konsumsi vitamin C dan gunakan Lipbalm untuk perawatan bibir.

Untuk Kejernihan Pikiran.

Berdoalah selalu kepada Allah bahwa ini adalah jodoh terbaik anda dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.

Dalam proses perjalanan menuju hari H tentu banyak- hal-hal yang mungkin ada ketidak cocokan, kekecewaan kecil atau kemarahan yang disembunyikan..
Rileks aja..nikmati setiap perbedaan sebagai langkah awal menyelami satu sama lain, tetapi tujuan anda tetap satu..menginginkan yang terbaik..

Jangan berfokus pada ketidak cocokan..tapi fokuskan pada solusi yang sama-sama menyenangkan kedua belah pihak.

Jika muncul kekurangan atau ke tidak sempurnaan baik dari panitia , orang tua, kerabat atau apapun yang mengganggu pikiran..lupakan saja..fokus anda hanya satu “menjadi pengantin yang bahagia” dah itu saja..! karena kegelisahan di hati anda akan mengurangi kecerahan wajah anda. Pasti itu !

Nikmati hari ini sebagai moment terindah dari hidup anda. Anda begitu dimanja dan diperhatikan banyak orang, dikelilingi orang orang tercinta , calon suami/ istri, saudara, sahabat, teman , dsb.. Bersyukurlah atas karunia terindah ini.

Rayakan hari bahagia ini ..jangan lihat kekurangannya..tapi nikmati manisnya karena moment ini tidak akan terulang lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan email anda didini